Minggu, 22 Desember 2013

Be Creative Graphic Designer di FKG Unsyiah

Menjadi kebahagiaan tersendiri buatku diundang jadi pembicara di acara "Be A Creative Graphic Designer" apalagi yang ngadain acara Himakagi FK Unsyiah (Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi), itu artinya aku bakal ketemu dengan calon-calon dokter gigi, tambah bahagia.

Ya menjadi pengalaman baru juga buatku bertemu dengan anak-anak kedokteran gigi. Kupikir anak-anak Kedokteran Gigi itu akan mirip dengan gigi, ternyata hipotesaku selama ini salah, mereka terlihat seperti manusia pada umumnya, #Yaeyalah.

Acara diadain tanggal 22 Desember 2013, mulai pukul 08.00-12.00 di Ruang Seminar Gedung Kedokteran Gigi, Unsyiah.  
Ternyata acara ini cukup resmi loh, dibuka langsung oleh Drg.Zakki Mubarak, MS, Kepala Prodi Kedokteran Gigi Unsyiah, cukup bikin grogi duduk di sebelah beliau, apalagi kata beliau, "Wah, kamu masih muda ya, saya kirain pematerinya udah tua", ow.....melayang, haha.
deg-degan juga duduk sama Pak Drg. Zakki Mubarrak, udah lama ga duduk bareng dosen :D


Peserta Workshop antusias sekali untuk belajar, daan...ternyata mereka sudah kreatif mengembangkan dari yang diajarkan, superb!
Sesi sharing mewujudkan mimpi
Alhamdulillah juga kedatangan salah satu anak muda Aceh yang berbakat, Pratitou Arafat, Owner Temurui Clothing, salah satu inspirator muda juga ini
Peserta yang menang tantangan desain
Bareng Titou nyambut nomor doorprise, siapakah yang beruntung?
Inilah yang beruntung..... Peserta No. 28 dan No.26
Bareng Hamzah, Ketua Kominfo HIMAKAGI Unsyiah

Semua Peserta Workshop
Alhamdulillah, selesai juga, muda-mudahan ilmu yang disampaikan bisa bermanfaat buat peserta dan bisa dibagikan lagi buat yang lain. Amin....

Terimakasih buat HIMAKAGI Unsyiah yang sudah mengundang, semoga ke depannya bisa bekerjasama lagi di lain kegiatan. Terimakasih juga buat Pratitou Arafat yang mau datang dan sharing dengan peserta, jadi bisa dapat pandangan baru lagi tentang dunia kreatif di Aceh, semoga jadi amal baik kelak.

Sampai ketemu di lain acara....

Salam

Hijrah Saputra 
Hijrahheiji@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar