Sabtu, 21 Desember 2013

Selamat Datang Pengajar Muda Angkatan 7 di Aceh

Ga terasa udah setahun aja ni program Pengajar Muda Aceh yang ditempatkan di Aceh Utara. Ya walaupun bukan bagian Pengajar Muda, tapi bisa kenal dengan para Pengajar Muda Angkatan 6 yang memiliki aura positif menjadi inspirasi dan motivasi untuk berbuat lebih untuk Aceh. Siapa aja Pengajar Muda Indonesia Mengajar angkatan 6 bisa dibaca di sini. Karena teman-teman Pengajar Muda ini juga kami mengalami pengalaman-pengalaman seru, bisa dibaca di sini.

Hari  ini aku dan Fathun dari The Leader berkesempatan lagi bertemu dengan Pengajar Muda Angkatan 7 dan masih ditempatkan di Aceh Utara, mereka yang akan menggantikan teman-teman sebelumnya dan melanjutkan program. Ada Latif, Ravina, Rini, Ana, Wanti dan Gofur. Aku baru ngeh ternyata Gofur salah satu temanku yang sama-sama ikutan Program Kapal Pemuda Nusantara di Sail Morotai, dan mereka semua masih muda-muda, luar biasa. 

Mau cerita apalagi ya, pokoknya Selamat datang di Aceh untuk Pengajar Muda Indonesia Mengajar Angkatan ke 7, semoga betah dan semoga bisa menjadi inspirasi banyak anak-anak di Aceh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar