Jumat, 20 Desember 2013

My Campus Cloth, Kreativitas Anak Teknik


Anak Teknik banyak yang kreatif, salah satunya dibuktikan oleh Eza, Joe dan Ool, 3 Mahasiswa Teknik di Unsyiah. Mereka bertiga merintis usaha kreatif dengan brand MyCampus Cloth.

My Campus Cloth
MyCampus Cloth sendiri berdiri pada tanggal 9 Februari 2013. Pada awalnya MyCampus Cloth terbentuk melalui Program Mahasiswa Wirausaha Unsyiah dan terpilih sebagai finalis yang berhak mendapatkan bantuan modal untuk membangun usaha. 

MyCampus menggunakan konsep gabungan dari aspirasi mahasiswa di dunia kampus dengan desain kreatif yang menghasikan kaos-kaos yang keren untuk dipakai mahasiswa sehari-hari. "Kami menggunakan tagline MyCampus yaitu It’s About Book, Love, n Party. Karena 3 hal itu yang membuat kita cinta dan bangga terhadap kampus," kata mereka.  

Eza (@Bungezza) Joe (@Teuku_Joe) dan Ool (@Aulia_Ool)
Saat ini mereka masih fokus promosi secara online melalui twitter, facebook, dan Instagram, mereka bercita-cita kami bertiga kedepan dapat membuka MyCampus Clothing Company di Aceh yang bisa sejajar dengan clothing yang ada di Indonesia seperti Peter Says Denim, AirPlane System, Bono the Pirate, Jogist, dan bahkan Mr.Piyoh. 
Rencana mereka ke depan produk MyCampus Cloth tidak hanya kaos, tapi juga Polo shirt, jaket, denim, bag, kemeja, dan lai-lain. Mereka akan terus berinovasi dan memberi aspirasi mahasiswa dengan desain kreatif mereka. Salah satu contoh yang bisa jadi inspirasi untuk mahasiswa yang lain.

Untuk informasi tentang produk MyCampus Cloth bisa follow twitter atau add Facebooknya.

Twitter : @MyCampus_Cloth

FB : KaosMyCampus

Sukses terus untuk My Campus Cloth...
Semoga bisa jadi inspirasi untuk anak-anak muda yang lain.

2 komentar:

  1. keren gan blognya.. keren juga kaosnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, terimakasih ya... pastinya, karya anak Aceh asli tu

      Hapus