Minggu, 04 Januari 2015

Orang Sabang (Memang) Mengerikan

Gara-gara kasus di akhir tahun lalu, akhirnya banyak yang bilang kalau orang Sabang Mengerikan, kalau peribahasanya, Gabuk manok Gabuk Itek. Padahal kan... kami lebih mengerikan, haha #MunculTanduk

Orang Sabang itu mengerikan, Orang Sabang suka tidur siang, iya kami suka tidur siang, kalau jam 12 toko-toko pada tutup, sempat temen dari sebuah Majalah Ibukota ngomong, "Gila ya orang Sabang, nyantai banget bisa tidur siang," eh temennya satu lagi ngga terima, "Yang gila kita kali, bukan mereka, kita yang sibuk kerja dari pagi sampe pagi lagi." dan kutinggalkan mereka berdua menyelesaikan secara adat, mengerikan ya Orang Sabang.

Orang Sabang itu mengerikan, suka parkir kendaraan dengan kunci tergantung di kendaraan. Sampai sekarang masih banyak orang Sabang yang suka nyantelin kunci di kendaraannya sedangkan orangnya pergi ntah ke mana, dan ajaibnya kendaraanya masih aman hingga orangnya kembali. Tapi kalau dipikir-pikir siapa juga yang mau ambil dan mau dibawa ke mana, karena pasti akan ketangkap ketika mau keluar pulau, ada juga yang bilang, Sabang itu kota teraman di dunia, ada-ada aja ya, padahal kami kan juga suka mencuri, iya mencuri hati kamu #Eaaa #Modus.

Orang Sabang itu mengerikan, ngga masyarakatnya, polisi pun mengerikan. Kalau razia, polisi di Sabang ngecek kelengkapan surat dan yang paling penting ngecek helm, yang ngga pake helm biasanya diberhentiin disuruh pulang, ambil, terus boleh jalan lagi. Pernah teman dari luar datang bawa motor terus kena razia, kebetulan yang nyetir ngga pakai helm, yang dibonceng pakai helm, kendaraan mereka diberhentikan, kemudian diminta tukar si pengendaranya pakai helm, yang tidak pakai helm pindah ke belakang, setelahnya mereka boleh melanjutkan perjalanan lagi, mereka bengong dan ngomong,"udah, gitu aja?." Sungguh mengerikan.

Orang Sabang itu mengerikan, suka nyuekin artis. Kalau di daerah lain artis dikejar-kejar, eh di Sabang dicuekkin, sungguh mengerikan. Orang Sabang sih prinsipnya kalau memang dibutuhkan pasti dibantu, tapi kalau menawarkan diri jangan berharap terlalu banyak, hehe. Makanya artis banyak yang sembunyi di Sabang, termasuk aku dan temen-temenku #Yakaleee #DilemparBunga.

Orang Sabang itu mengerikan, kata temenku Orang Sabang suka ngomong ngga nyambung. Iya kami memang suka ngomong ngga nyambung, soalnya kalau nyambung takut ngobrolnya kelamaan, ntar bayarnya mahal, hehe.

Dan masih banyak hal-hal mengerikan lainnya, penasaran? maenlah ke Sabang, Where The Wonderful Indonesia Starts From....

Salam kreatif
Bad Guy Goes To Hell, Good Guy Goes To Sabang

23 komentar:

  1. suka sama tulisan d kaosnya.kreatif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, jangan lupa beli di Piyoh ya, #KemudianIklan haha

      Hapus
  2. itu betul-betul fakta mengerikan yang betul-betul, hahaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh kan kak, kami aja nulisnya ngeri-ngeri sedap, sampe merinding :D

      Hapus
  3. Merinding perutku bacanya bang.. :D

    BalasHapus
  4. Dasar laki laki pencuri hahhha

    BalasHapus
    Balasan
    1. White thief namanya, mencuri demi kebaikan, halah :D

      Hapus
  5. tiba tiba kepala cenat cenut dan perut...
    emang iyakah orang sabang suka mencuri hati dan sembunyi kayak artis...hehehe

    ada apa dengan sabang??? #tanyabarbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah,tanda mulai lapar tu, cane-nya kurang? :p

      Hapus
  6. Dan sabang itu mengerikan.... banyak orang yang sukat ie dalam raga....hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha,itu dulu, kalo sekarang sukat peng lam raga :D

      Hapus
  7. Hahahahha bisa aja 😘😘😘

    BalasHapus