Selasa, 07 Januari 2014

Nyantai di Premiere Hotel


Perjalananku menuju Selangor kali ini tidak sendiri, aku bersama 6 teman lagi dari Aceh, diantaranya, Citra Rahman, Wulan, Husni, Ridha, Dicka dan Syauqie, dapat dipastikan perjalanan kali ini bakal lebih seru dari sebelumnya. 
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pertama kali menginjakkan kaki di LCCT, kami sudah disambut hangat oleh pihak dari My Selangor Story 2013, ada Miss Chai Poo Han dan Alison Wee dari My Horizon Media Sdn Bhd, kami juga ditemani Bang Safri yang bertugas menjadi guide selama perjalanan. 
Ready for The Journey!

This is it.... Mee Mamak, ajieeeb!
Sembari menunggu teman-teman peserta lain yang berasal dari Pekanbaru, Jambi, Jakarta, Surabaya, Kupang dan Malaysia sendiri, kami diberikan tantangan untuk mencoba makanan khas yang ada di bandara LCCT, dan aku memilih Mee Mamak. Mee Mamak adalah Mie masakan yang dibuat oleh Mamak (sebutan untuk India Muslim), selain rasanya yang lezat, kehalalannya terjamin.

Setelah berkumpul semua, kami berangkat menuju tujuan pertama kami, Première Hotel yang berada di Klang. Klang adalah salah satu dari 9 distrik yang ada di Selangor, Klang dulunya bernama Kelang berada di bagian barat Selangor, berjarak kurang lebih 32 Km dari Kuala Lumpur dengan waktu tempuh 1 jam 15 menit dari LCCT. Klang merupakan salah satu wilayah ibukota kerajaan Selangor, Klang juga pernah menjadi Ibukota sebelum adanya Kuala Lumpur dan Shah Alam. Dari Tahun 1880  hingga 1889 Klang menjadi ibukota Selangor sebelum Kuala Lumpur , 1974 hingga 1977 Klang menjadi ibukota Selangor sebelum Shah Alam.
Sekilas Klang

Bang Safri aka Hj Hantu Laut
Selama perjalanan menuju Klang kami mendengarkan sedikit informasi oleh Bang Safri tentang Malaysia, dengan gayanya yang kocak, Bang Safri membuat permulaan perjalanan ini menyenangkan. Selain menyenangkan, ternyata kedatangan kami di Selangor disambut dengan hujan deras yang diakhiri dengan pelangi dengan lengkung sempurna, So Lovely! 

Tidak sampai 1 jam perjalanan kami telah berada di tujuan pertama kami disambut super hangat oleh pihak Première Hotel ada Mr. Ng Kien Ti, Mr. Joseph dan si cantik Miss Vicky. 
Disambut ramah oleh Mr. Ng Kien Ti dan Miss Vicky
Welcome to Premiere Hotel, Klang, meets your expectations!
Première Hotel adalah hotel bisnis terbaru yang  ada di Klang dengan 250 kamar, termasuk 3 lantai untuk klub eksekutif, Première Hotel berada di tempat yang strategis dan modern Bandar Bukit Tinggi, sangat nyaman untuk bisnis dan istirahat. 
Premiere Hotel, Meets your Expectation!
Mr. Joseph memperlihatkan pemandangan yang bisa dilihat dari kamar, luar biasa!

Untuk Meeting dan Event, Première Hotel juga menyediakan ballroom dengan kapasitas sampai 1.500 orang, 5 Meeting room lengkap dengan akses internet dan buat yang ingin pesta, pernikahan dan cocktails ada lokasi di dekat kolam renang dengan kapasitas hingga 300 orang. 
Kebetulan malam itu ada kegiatan appreciation dinner, jadilah diriku berkumpul dengan teman-teman lama \(^^)/
Me and My Family in One Roof :D
Ditambah lagi fasilitas Kolam Renang, gym, exotic Spa and 3 restaurant yang menyediakan masakan lokal, Cina, Jepang, dan masakan international.
Buzz Restaurant, Comfortable all-day casual dining with a relaxing terrace.
Aku berkesempatan menikmati Restauran Buzz yang berada di Lower Ground. Menu yang ditawarkan sesuai dengan yang dijanjikan, ada masakan Cina, Eropa dan Masakan Internasional lainnya sepuasnya!. 
My Expectation! :D
All u can eat...semuanya delicious!
Chef Khusus buat masak pasta, kalau mau tinggal bilang
Memang tidak salah bila tagline Première Hotel,” Meet your expectation”, karena aku menemukan sesuai dengan ekspektasiku!

Penasaran dengan Première Hotel? Informasi lebih lanjut bisa dilihat disini
Bandar Bukit Tinggi 1/KS6
Jalan Langat 41200 Klang
Selangor Darul Ehsan Malaysia
+60 3 3325 6868
+60 3 3325 6869

Perjalanan belum usai pukul 10.30 aku diajak untuk menikmati suasana malam di Klang. Tujuan selanjutnya adalah Medan Muara Ikan Bakar di Tanjung Harapan. Buat kamu yang suka dengan seafood yang masih segar dan suka menikmati suasana pinggir pantai, berkumpul dengan teman dan keluarga atau mau romantisan, kamu wajib kesini!
Medan Muara Ikan Bakar di Tanjung Harapan, Klang
Tempat asyik makan Seafood segar di Klang, Selangor
MEDAN MUARA IKAN BAKAR TANJUNG HARAPAN (Halal)
Jalan Sultan Hishamuddin,
Kawasan 20, Bandar Sultan Sulaiman,
Pelabuhan Klang Utara, 42000 Port Klang,
Selangor, Malaysia.
Tel No : +603-3176 6929
Business Hours : 6pm – 1am daily.
GPS Coordinates : 3.006213,101.361487 (est.)
 
Seru kan? ikutin terus perjalanannya ya.... (Bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar