Selasa, 07 Januari 2014

Bersantai ala Seleb di Arenaa Star Luxury Hotel

Bersenang-senang di Little India sudah, saatnya melanjutkan perjalanan dan bersantai di Arenaa Star Luxury Hotel. Hotel ini baru dibuka kurang lebih 2 minggu. Berlokasi di Jalan Hang Lekiu cukup strategis, karena berdekatan dengan Petaling Street, Central Market dan Bukit Bintang, bahkan kita bisa melihat KL Tower dari sini!. Yang menarik Arenaa Star Luxury Hotel selain bentuk arsiteknya yang artistik ternyata memiliki konsep yang berbeda setiap lantainya dengan tema yang berbeda dan...bertema artis-artis beberapa negara, lantai 1 artis Malaysia, Lantai 2 artis dari Indonesia, Lantai 3 artis dari Jepang, Lantai 4 artis dari Korea, dan lantai lainnya Cina, Thailand, aaah....jadi berasa artiss! 

Malam itu aku dan Beni (Jambi) dapat kamar Family Star di Lantai 3 yang bernuansa Jepang Kamarnya nyaman dan interior yang unik. View kamar langsung menghadap Museum Telekom dan kita bisa langsung kehidupan kota. 
Lobby juga didesain hangat dan manis, dengan perabotan warna-warni bernuansa Pink, Merah dan Ungu, dibungkus dengan dinding kaca sebagai penggganti dinding, sehingga bisa menikmati Jalan Raya, siapa tau ada yang bisa dikecengi nantinya, eh, jadi salah fokus.
Belum lagi suasana di restaurannya dengan nuansa serba ungu, dapat dipastikan hotel ini bakal disukai Syahrini karena hotel ini Cetarrr membahana.

ARENAA HOTELS GROUP
49, Level 8, Jalan Hang Lekiu
50050 Kuala Lumpur.603 2072 6988  
enquiry.star@arenaahotelsgroup.com
www.arenaastar.com.my


--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lagi santai di Arenaa Star Luxury Hotel kami kedatangan tamu spesial dari tim AstuteXperience. dan memberikan kami kartu member AstuteXperience., kartu yang bisa membawa kita ke destinasi tujuan impian kita, WOW! Jadi dengan kartu AstuteXperience. Kita bisa dengan mudah dapat penawaran harga terbaik untuk 25.000 hotel ataupun resort bertaraf Internasional kapan saja sepanjang tahun! WOW! Salah satunya Arenaa Star Luxury Hotel ini dan Vivatel yang akan kami kunjungi nanti. Ternyata kartu yang kuterima juga sudah bertuliskan namaku, benar-benar persiapan yang matang dari Team AstuteXperience. Untuk aplikasi kartu ini kurang lebih USD 150 tapi kami bisa dapat gratis! Terimakasih AstuteXperience. Dengan kartu AstuteXperience kita bisa menikmati berbagai macam diskon 50%-60%, luar biasa! Namun, tidak hanya kartu, kami juga mendapat berbagai macam voucher menarik lainnya, AstuteXperience.memang keuntungannya tak terhingga!
AstuteXperience.
Buat kamu yang mau jadi member AstuteXperience di silahkan lihat caranya disini!
Astute, where benefit never end!
www.astutexperience.com 
atau Email : marketing@astutexperience.com


--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selesai mandi dan shalat, karena Arenaa Hotel dekat dengan Petaling Street, akhirnya aku dan beberapa teman ditemani Miss Chai dan Bang Safri menuju Petaling Street. Petaling street ini pusat perdagangan dengan nuansa Cina atau bisa disebut dengan China Townnya Kuala Lumpur. Tak sampai 10 menit kami sampai di Petaling Street, dan.....luar biasa padat dengan penjual berbagai macam rupa, banyak inspirasi disana, siap blusukan!

Puas blusukan di Petaling street, saatnya kembali ke  Arenaa Star Luxury Hotel, di jalan sudah terlihat beberapa bus yang mengantarkan orang ke Batu Cave untuk Thipusam Festival, acara yang akan kuikuti esok hari....

Setelah ini kemana lagi ya?


 Ikuti terus ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar