Rabu, 01 Januari 2014

Ayo Ke Pulau Weh (AKPW), Cara Asyik Liburan

Ngomongin Sabang ga afdol rasanya kalau ga ngomongin Ayo Ke Pulau Weh (AKPW), karena program liburan ini banyak membantu mendatangkan wisatawan ke Sabang dan melayani mereka dengan baik. Mulai dari orang yang dekat sampai yang jauh, orang biasa, Bule, traveler sampe artis Malaysia pun juga ada yang ikutan program ini, luar biasa kan? Iyain aja biar cepet.
Facebook Ayo Ke Pulau Weh
Sosok Kreatif di Balik AKPW
Arie Yamani, Arsitek, Fotografer, Blogger
Program yang terbilang kreatif dan unik ini dicetus oleh Arie Yamani, seorang Arsitek, Blogger, Fotografer, Sketcher muda asal Kota Banda Aceh, mempromosikan daerah kelahirannya dengan cara yang benar, menjadi motivasinya membuat program Ayo Ke Pulau Weh. 

Banyaknya tanggapan dan komentar seram untuk liburan di Aceh membuat dia semangat untuk terus mempromosikan potensi yang ada di Aceh terutama di Sabang, Banda Aceh dan sekitarnya. Tapi siapa yang sangka,hobi dan semangat yang dia miliki ternyata memberikan pemasukan untuknya, "lumayan, ada pemasukan dari hobi," katanya.

Yang membuat unik program AKPW ini tidak seperti Tour dan Travel resmi, sistem yang ditawarkan kekeluargaan, jadi orang-orang yang ikutan berasa seperti jalan bareng keluarga. Satu lagi yang menarik, karena Bang Arie Yamani ini seorang arsitek dan fotografer, jadi semua dokumentasi selama perjalanan, dijamin bakalan bagus dan jadi kenangan yang bisa dipamerin ke orang-orang lain.

Tapi, walaupun AKPW lebih banyak menawarkan perjalanan ke Pulau Weh, tidak menutup kemungkinan untuk menyediakan trip kemana aja selain ke Pulau Weh, ada beberapa yang sudah pernah dijalani, Banda Aceh, Aceh Besar, Takengon, Bahkan ada juga permintaan Sumut dan Pulau Banyak di Singkil. Foto-foto bisa dicek di sini.
Beberapa Dokumentasi Ayo Ke Pulau Weh, yang bikin mupeng ikutan
Jadi mau ke mana aja, Ayo...kunjungi terus facebook Ayo Ke Pulau Weh

NB : Sttt... Bang Arie ini masih single, jadi kalau ada yang mau ikutan trip sambil modus, boleh kok :D

10 komentar:

  1. wah, bang ari yamani memang keren. ayo ke pulau weh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeet, kalo ikutan jalan-jalan sama Bang Arie, ngerasa lebih aman dan jalan-jalannya bisa kita setting sesuai yang kita mau, keren lah pokoknya

      Hapus
  2. omaaakkkkkk....pujiannya itu, kagak nahaaannnnn!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho?siapa yang muji bang?nahan apa?

      Hapus
  3. Omaaaak...Keren li Bang Arie ni rupanya. Merasa beruntung kali pernah ngetrip sama abang beken ni. Ceumamat, Bang.

    BalasHapus
  4. Waaah, Bang Ari arsitek juga rupanya, keran yaaa. :D Desain, motret, dan jalan2. Asiiik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh? jadi selama ini dikira bang Ari cowok apaan? eh? haha

      Hapus