Rabu, 08 Januari 2014

Golden Palm Tree, The Iconic Resort di Sepang






Selesai menikmati serunya perayaan Thaipusam Festival, aku bergerak ke Golden Palm Tree  The Iconic Resort and Spa. Resort ini berada di Sepang Gold Coast. Yang menjadi daya tarik Resort ini memiliki bentuk yang unik seperti pohon palm yang menjorok ke laut dan kita bisa tinggal di batang ataupun di daunnya. unik ya? di samping bentuk Resort yang unik, arsitektur bangunan resort juga menarik. Disambut hangat oleh Manager Resort, Mrs. Raja Murni, dan pengurus seperti Bang Hassari, Miss Nuura dan welcoming song dari pihak resort. So Lovely
Setelah itu kami dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menyusuri dan mengenal Golden Palm Tree . Aku ditemani Bang Hassari. Si abang hitam manis ini dengan senang hati menjelaskan setiap bagian yang ada di Golden Palm Tree  mulai dari rumah yang digunakan oleh Traveler, Type Canary, Type Ivory hingga yang Suit. Dari Smiley Beach, Extreme Park, Perahu Restaurant hingga ditraktir minuman segar di Hang Sang Lou Restaurant atau yang berarti Restaurant di atas laut, terimakasih Bang Hassari.
Bang Hassari

Restauran atas Air, tempat makan ekslusif untuk tamu ekslusif
Perahu Restauran, tempatnya so romantic!





Aku bersama Beni (Jambi), Citra Rahman (Aceh) dan Bang Kasri (Pekanbaru) mendapat satu rumah dengan tipe Canary, 2 kamar tidur, ruang tamu, 2 kamar mandi dan 2 balkon, jadi kami bisa menikmati keindahan pemandangan resort ini dari balkon. Belum lagi setiap rumah dilengkapi jaringan internet yang lancar, jadi ngga perlu ketakutan untuk hilang dari dunia luar, update terus...haha
  Malam harinya kami makan malam di Bila-Bila Restauran yang menyajikan masakan cina hingga eropa. Ternyata kami juga kedatangan tamu istimewa dari Tourism Selangor dan Yang Berbahagia Elizabeth Wong, Wow!! Menjadi suatu kehormatan bisa bertemu langsung dengan beliau.

Malam diakhiri dengan pertunjukkan seru dari pihak Resort, what a lovely night.







Bulan Purnama, Udara Pantai, Tempat tidur yang empuk... 

saatnya beristirahat... 






















Waktu di Golden Palm Tree Resort ini cepat sekali berlalu, tak terasa udah pagi aja, dan banyak aktivitas pagi yang harus dilakukan. Aktivitas pagi di Golden Palm Tree, kumulai dengan Yoga di lantai 2 Bila-Bila Restauran, Spa. Matahari pagi yang hangat, udara yang segar dan pemandangan yang indah, menyempurnakan Yoga yang akan kami lakukan bersama Bang Admiral, instruktur yoga. Memakan waktu kurang lebih 20 menit, dengan berbagai macam pose, mulai Budha pose, Cat Pose dan lain-lain ternyata membuat tubuh lebih rileks, dan siap untuk tantangan selanjutnya, sepedaan keliling Sepang Gold Coast, yey!

Aktivitas bersepeda bermula dari Smiley Beach, kita dapat memilih sepeda yang ingin kita naiki, ada yang single ada juga yang tandem. Ternyata aktivitas bersepeda mengelilingi Sepang Gold Coast menjadi daya tarik tersendiri, kita bisa melihat suasana kampung dan bila beruntung bisa melihat hewan yang hidup liar di alam. Luar biasa menyenangkan!

Waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, setelah makan siang aku beranjak lagi menuju destinasi selanjutnya, Bukit Melawati, Kuala Selangor.

Sepang Goldcoast No. 67

Jalan Pantai Bagan Lalang, Kg. Bagan Lalang, Sungai Pelek, 43950 Sepang, Selangor, Malaysia

03-3182-3600




Tidak ada komentar:

Posting Komentar