Sabtu, 05 Juli 2014

Indonesia Bertindak, Cara Nyata Mencintai Indonesia



Bareng Bu Decyca Saune, Bu Indah Esjepe, Pak Iwan Esjepe dan Bang Fatwa Amri
Sepasang suami-istri ini termasuk yang bikin iri, dua-duanya sama-sama kreatif. Mereka mendambakan Indonesia yang lebih baik, lebih sejahtera. Sama seperti rakyat Indonesia pada umumnya.  Melalui gerakan INDONESIA BERTINDAK mereka mengajak semua orang Indonesia untuk selalu kompak dan mengayunkan langkah bersama-sama, mewujudkan cita-cita tanpa memandang perbedaan suku, agama, golongan maupun partai yang dianutnya. Sebuah gerakan nyata yang bertujuan mewujudkan tindakan dalam menciptakan perbaikan, kekompakan dan kebersamaan pada bangsa Indonesia yang sedang berjuang lepas dari masa-masa sulit sekarang ini. Senantiasa berusaha mengangkat issue yang berhubungan langsung dengan kebutuhan rakyat dan kebanggaan atas negara. Karena menurut mereka sebuah gunung besar sejatinya adalah kumpulan dari jutaan pasir yang bersatu.

Bermula
Kegelisahan Suami istri yang suka traveling ini melihat posisi Indonesia di mata dunia internasional. Image Indonesia saat ini berada dalam kondisi yang sangat menghawatirkan. Khususnya di bidang pariwisata, Indonesia mendapat pukulan yang sangat telak, banyak negara memasukkan negeri ini dalam daftar negara yang berbahaya untuk dikunjungi. Kondisi seperti ini tak hanya berdampak buruk bagi industri pariwisata Indonesia secara khusus, tetapi lebih besar juga pada kondisi perekonomiannya.

Indonesia is a DANGEROUS country masih dan selalu didengungkan, banyak turis dan calon penanam modal yang ragu untuk datang ke negeri ini. Beberapa negara tetangga banyak memetik keuntungan dari perlakuan Travel warning dari negara-negara seperti Amerika, Uni Eropa, Australia dan lainnya.

Menurut mereka perbaikan harus dilakukan, salah satu titik penting yang perlu kita benahi adalah memperbaiki citra melalui komunikasi pengembalian citra baik tersebut.

Bertindak
“Several countries have issued travel warnings not to visit to Indonesia. Its now your time to make a statement that Indonesia is too beautiful to be passed”.

Perlu adanya upaya Switching image pada seluruh warga dunia, dari Indonesia,
a DANGEROUS country menjadi Indonesia DANGEROUSLY BEAUTIFUL country, sebuah negeri dengan kecantikan tiada tara.




Rencanapun dan desain akhirnya dibuat, sudah banyak yang sepakat untuk BERTINDAK, menjadi duta bangsa yang berupaya memperbaiki citra negerinya melalui Kampanye TRAVEL WARNING: Indonesia, Dangerously Beautiful. 

dan masih banyak lagi desain yang telah mereka buat, salah satunya juga untuk menggalang dana korban Badai Katerina di Philipine.


Menarik ya? mau lihat hasil karya mereka yang lain? langsung aja ke :
http://keluargaesjepe.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar