Kamis, 03 Juli 2014

Aku di Mata Dimas Andi

Aku dapat testimonial dari Dimas Dwi Andi Listiawan. Dimas sendiri sebutan untuk Duta Pariwisata Jogja, ya Dimas Andi ini Dimas Jogja Tahun 2009. Aku bertemu pertama sekali dengan dia ketika kumpul di program Youth Engagement Summit (YES2009) di Kuala Lumpur. Anak muda yang hebat, sekarang sedang melanjutkan S2 di Jepang dan demi niat memutihkan kulitnya, haha.
Aku dan Dimas Andi
Ini dia testimonialnya, matur suwun Andi :)

Saleum Aneuk Nanggroe 

Pemuda hebat ini namanya Hijrah Saputra, tetapi saya selalu memanggilnya Agam. Saya pertama kali bertemu dengan Agam ketika kita dinyatakan lolos dan akhirnya berangkat mewakili Indonesia dalam Youth Engagement Summit di Putrajaya Malaysia. Kemudian bertemu kembali saat "klayapan" Keliling Selangor 5 Hari 4 Malam tahun 2011. Agam adalah salah satu Putra Terbaik Aceh. Berbagai prestasi baik Nasional maupun Internasional pernah diraihnya.

Agam sangat menginspirasi. Kalau boleh jujur, berteman dengan pemuda berprestasi adalah hal yang biasa bagi saya. Namun yang luar biasa dan menjadikan agam istimewa adalah agam mau keluar dari zona nyaman. Agam tidak memilih hidup di kota, melainkan memilih untuk kembali dan memajukan kampung halamannya di Pulau Weh. Agam merintis bisnis dalam Industri kreatif dalam Bidang Pariwisata. Agam memproduksi berbagai macam souvenir khas Pulau Weh dengan sentuhan kreativitas seorang Sarjana Teknik Arsitektur. Karena kegigihannya itu, bisnisnya berkembang pesat. Agam juga seorang DreamMaker, baru-baru ini Agam memenangkan Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri Wilayah 1 dan Juara Pertama Nasional MDGs Award. Prestasi Putra Bangsa yang bisa membuat Indonesia Hebat.

Silakan mengunjungi blog Agam kalau mau ngobok-ngobok informasi lebih dalam di http://hijrahheiji.blogspot.jp/p/blog-page_19.html?m=1
Semoga Agam bisa semakin menginspirasi Pemuda-Pemuda di Aceh dan seluruh Indonesia untuk mewujudkan Indonesia Hebat

Dalam Perjalanan menuju Jum'atan
Tokyo, 4 Juli 2014

Dwi Andi Listiawan

Salam Dua Jari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar