Selasa, 18 Februari 2014

Serunya Roadshow Dreammaker Banda Aceh

Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya. Lain Bener Meriah, lain juga cerita Roadshow Dreammaker di Banda Aceh. Kalau di Bener Meriah pesertanya anak-anak SMP dan SMA, di Banda Aceh kebanyakan anak-anak kuliahan.

Bedanya? kalau di Banda Aceh lokal partnernya langsung dipegang oleh temen-temen alumni Dreammaker Camp 1, ada Zulfajri Ery, Anggie Sora, Winda Ulfa, Edly Fahrozy, laely, Syarifah Munira dan masih banyak lagi. Ada banyak sponsor yang ikutan membantu program roadshownya, Terus kalau di Bener Meriah diisi oleh Leader cowok, di Banda Aceh semua materi diisi oleh Leader cewek, kita lihat gimana serunya Roadshow Dreammaker 2014 di Banda Aceh ya.
Zulfajri Ery (Zul) owner Pizza Mini Banda dan Ketua Pelaksana Roadshow, dia juga Alumni Dreammaker 1
Syarifah Munira (Ira) jadi MC acara
Peserta Roadshow Dreammaker 2014 Banda Aceh
Sesi Sharing Group
Sesi River of Life bareng Tiara Fatimah (Tere)
Sesi Dream Plan bareng Rizka Nadya (Nadya)
Sesi Dream Revolution bareng Mifta Sugesty (Mita)
Peserta yang memberikan testimonial apa yang telah dia pelajari dan ilmu yang didapat
Team Roadshow Dreammaker 2014 Banda Aceh, kalian luar biasa!
Jumlah pesertanya 75 orang tidak sebanyak peserta di Bener Meriah tapi tidak mengurangi keseruan yang ada. Yang menarik, peserta yang daftar di Roadshow Banda Aceh kebanyakan lulusan pesantren, MAN atau kuliah yang basisnya agama dan juga Bahasa Inggris, Wow! sempet terharu campur bangga denger cerita-cerita mereka. Selain seru, ada banyak potensi-potensi yang luar biasa dari para peserta, ini tinggal ikutan camp, bisa jadi The Next Big Thing-nya Aceh.

Roadshow selanjutnya tanggal 22 Februari di Pidie, ketemu di sana ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar