Senin, 03 Februari 2014

Piyoh di Expo Wirausaha Muda Mandiri 2014

Singkat cerita Piyoh Design kalah, karena ternyata pesaing dari wilayah lain hebat-hebat, untuk bidang Kreatif dimenangkan oleh Rio dengan produk sabun cair Maks-nya, dan untuk pemenang bidang yang lain bisa dilihat di sini.

Salah satu Kelebihan ikutan Wirausaha Muda Mandiri, kita diberikan panggung dan tempat untuk menunjukkan produk yang kita miliki di Expo Wirausaha Muda Mandiri. Expo Wirausaha Muda Mandiri 2014 sendiri dilaksanakan di Istora Senayan, setiap finalis mendapatkan booth untuk unjuk produk ataupun program yang bisa ditawarkan untuk pelanggan dan calon pelanggan, kesempatan ini kugunakan sebaik-baik mungkin untuk mempromosikan produk dan tetap di visi pertama, berbagi Sabang, haha.
Selain bisa mempromosikan produk kita

Bertemu dengan banyak orang baru
Ternyata banyak orang di Jakarta yang belum tau Sabang, potensi besar, haha....uhuk..uhuk
Dapat kesempatan kumpul-kumpul dengan teman-teman lama, reunian dan bertemu dengan teman-teman yang belum pernah bertemu sama sekali alias kopi darat :D.
Ketemu koordinator Transmania, Mas Hadityo dan Angga
Ketemu Mas Wahyu Aditya, owner Hellomotion dan KDRI
Yang menarik bisa bertemu dengan alumni-alumni WMM yang hebat-hebat seperti Mas Hendi (Kebab Baba Rafi), Mas Saptuari (Kedai Digital), Bang Denny (Cake Villa) dan masih banyak lagi senior lain yang sudah jadi pengusaha tenar di Indonesia dan go international, alhamdulillah.
Dapat karikatur langsung dari Mas Wahyu Aditya di komik Mas Gembol, terharu....
Dan alhamdulillah selama Expo, penjualan produk Piyoh bagus, terimakasih Bank Mandiri, sampai ketemu lagi di Expo tahun depan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar