Minggu, 05 Februari 2017

Jual Apa yang Ingin Kamu Beli


Alasan sebenarnya membuat kaos di @piyohdesign adalah karena ingin pakai kaos desain sendiri, yang sablonnya bagus, bahannya enak dan bisa promosi Sabang. Berharap orang lain ngerjain inginnya kita? Ya kadang harus nunggu lebaran monyet, nah monyet aja ga tau kapan lebarannya kan? Alhasil kerjain sendiri.
Udah mirip Iklan Hilo belum? hehehe

Cuma mikir lagi, kalo buat dipakai sendiri, pasti biaya produksi lebih tinggi, kalau diproduksi lebih banyak dikit, pasti lebih murah. Hanya saja PR selanjutnya adalah mencari orang yang punya selera sama seperti saya. Awalnya sih lumayan susah, bahkan sempat teman dekat saya bilang, saya ngga bakal berhasil. Tapi ya, saya punya mimpi yang harus saya perjuangkan.

Alhamdulillah ternyata di luar sana banyak orang yang sama seleranya dengan saya, jadi selain saya bisa bisa pakai yang saya mau, saya juga bisa membantu orang-orang yang punya mimpi yang sama. Saya menyebut mereka dengan sebutan #Piyohlover.

Yakinlah apa yang kita kerjakan dari kesenangan dan hati kita, membuat kita dengan senang hati bercerita ke pada orang lain. Pada akhirnya juga berdampak positif terhadap orang lain, terutama mengubah pandangan teman dekat saya tadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar