Rabu, 01 Februari 2017

Rahasia Indah


Talkshow di MDGs Youth Forum bersama tokoh pengusaha Muda Nasional

Tidak pernah terbayang sebelumnya bisa satu panggung dengan tokoh-tokoh muda yang menginspirasi secara Nasional di bidang wirausaha. Secara @piyohdesign usahanya kecil dan ada di pulau kecil di ujung Indonesia.

Ada Bang @irvanhelmi bdan Bang @agamabgari yang terkenal dengan @anomalicoffee , Kang Kunto Wiyoga dengan Maicihnya, dan Dokter @gamalalbinsaid yang sangat terkenal dengan @indonesiamedika Klinik Asuransi Sampah.

Bisa bertemu dengan mereka saja sudah senang, ini bisa sepanggung, deg-degan setengah mati.

Walaupun ternyata di dalam rundown acara memang nama saya tidak ada 😅. Posisi saya ternyata menggantikan salah satu pembicara yang tidak tahu kenapa tidak hadir, alhasil saya diminta naik ke panggung.

Saya yakin tidak ada sesuatu yang kebetulan, bisa jadi ini rahasia indah dari Allah, hadiah juga buat saya dan team @theleader_id , bisa berbagi dengan anak-anak muda yang datang ke Indonesia MDGs Youth Forum saat itu.

Jangan pernah takut, lelah bermimpi dan berbuat baik, Tugas kita hanya ikhtiar dan berdoa, sisanya serahkan kepada Allah. @30haribercerita #30hbc1718 #30haribercerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar