Jumat, 03 Februari 2017

Kreatif Itu Perlu Keberanian


Berkarya itu butuh keberanian untuk memulai dan menikmati proses. Pertama sekali @piyohdesign dimulai dari sebuah ruangan berukuran 4x6 meter. Hanya ada 1 buah meja, 2 buah rak kaca untuk kaos dan beberapa gantungan kecil untuk gantungan kunci. Ya, dan ada kursi hitam putih untuk tamu yang datang berkunjung.
Piyoh Design 2009
Alhamdulillah, Saya bersyukur dan menikmati proses, seperti yang Allah janjikan dalam Al Quran, “Barang siapa yang bersyukur atas nikmatku kata Allah, niscaya aku akan menambah nikmat itu. Akan tetapi barang siapa yang kufur atas nikmat Ku kata Allah, maka azab ku sangatlah pedih.” (QS Ibrahim : 7)

Dan alhamdulillah, setiap tahunnya selalu ada progres yang baik.

Mister Piyoh Ulee Kareng
Tapi hidup memang tak selamanya aman, ada juga kesulitan yang menghampiri, seringnya ditipu sama orang, kadang barang diambil, katanya ngaku bantuin jual, barang laku, duit ngga balik, alhasil modal jadi berkurang. Sedih, pasti, tapi kembali lagi, “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (QS Alam Nasyrah : 5-6)
Memang tidak ada hidup yang sempurna. Selalu bersyukur memang terkadang tidak membuat bagian hidup kita otomatis sempurna, tapi akan membuat hidup kita senantiasa bahagia, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar