Jumat, 03 Februari 2017

Apa Namanya?



Membuka usaha itu seru-seru lucu, terutama untuk pemberian nama usaha. Memberi nama usaha seperti mencari nama untuk anak, ya walaupun saya belum punya anak #Dibahas
Piyoh Design
Kata Piyoh sendiri saya pilih sebagai doa untuk usaha saya. Piyoh dalam Bahasa Aceh yang artinya Mampir atau Singgah, karena saya berharap nantinya banyak yang mampir dan belanja di toko saya. 

Piyoh juga merupakan salah satu bagian dari adat Aceh, peumulia jamee atau memuliakan tamu. Jadi harapannya bisa memberikan kesan positif buat tamu yang datang ke Aceh dan mempromosikan Aceh ke mana aja. Dan satu lagi, Hijrah butuh tempat untuk Piyoh.

Selama perjalanan mulai dari 2009, ternyata banyak kejadian yang sesuai dengan apa yang apa yang didoakan, bukankah perkataan setengah dari doa?

Jadi kalau kamu punya usaha, apa namanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar