Senin, 27 Oktober 2014

Selamat Hari Blogger Nasional

Hari ini 27 Oktober, semua blogger memperingati Hari Blogger Nasional untuk kali ketujuh. Hari Blogger Nasional pertama kali dicanangkan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Muhammad Nuh, pada 27 Oktober 2007 pada pembukaan Pesta Blogger tahun itu. Empat tahun berselang, Pesta Blogger telah berubah menjadi event On Off Indonesia (OnOffID).

Aku mulai ngeblog sendiri tahun 2006,awalnya ngelihat bukunya Raditya Dika, Kambing Jantan, terus berpikiran, orang bodoh ini aja punya blog dan nerbitin buku, masak aku ga bisa? haha. #MulaiSombong #DiserudukKambing


Jadilah aku belajar bikin blog, namanya Kakang Garing (Agak Miring), jadi ceritanya semua pengalaman selama menjadi Kakang Malang, Kakang sebutan untuk Duta Wisata Kota Malang. Jadi semua pengalaman yang kualami selama jadi kakang rencananya akan ditulis di dalam blog tersebut.
Banner Blog Kakang Garing
Tapi semakin ke sininya aku sadar, ngeblog ngga hanya sekedar berbagi cerita sendiri saja, tetapi bisa berbagi apapun yang bisa jadi inspirasi untuk orang lain.

1 komentar:

  1. kayaknya definisi blog bagi saya begitu sederhana.. tapi bagi senahagian mereka begitu wow.. selamat hari blog nasional

    BalasHapus