Sabtu, 26 April 2014

Ngopdar Dengan @Pergidulu

Ada mention masuk di twitter 
Aku bingung, kenapa bisa tiba-tiba Adam dan Mbak Susan mention bisa ketemu di sana. Ternyata usut punya usut, Mbak Susan dan Mas Adam (eh, bener ga ya?) yang punya akun Twitter @Pergidulu +PergiDulu sedang ada di Banda Aceh, wow, musti ketemuan ni.

@PergiDulu adalah sepasang suami istri penggemar traveling, Adam dan Mbak Susan. Salah satu inspirasiku juga untuk traveling. Adam berasal dari Sydney (Australia) dan Mbak Susan asli Bandung (Jawa Barat, Indonesia). Ide blog dengan nama PergiDulu muncul ketika Mbak Susan mengajari Adam cara berpamitan ke almarhum Papanya saat berkunjung ke rumah: “Kalau mau pergi, bilang ‘Pergi dulu ya, Om’”, alhasil jadilah mereka terkenal dengan PergiDulu, unik ya.

Jadi berhubung si Mbak Susan dan Adam sedang di Banda Aceh, kesempatan untuk Ngopi darat (Ngopdar) dan sekalian pemulia jamee, hehe. Setelah mention-mentionan, disepakati kita kopi darat di Canai Mamak Setui jam 8 malam.
Aku, Jamal, Liza, Citra, Adam dan Mbak Susan (@PergiDulu)
Akhirnya Ngopdar denga Mbak Susan dan Adam plus temen-temen blogger Aceh lainnya, ada Liza Fathiriani dan Suaminya Bang Toenis, Citra Rahman, Jamal, Jroule (@JajanDimana), dan Rmadan. Ternyata Mbak Susan dan Adam orang yang menyenangkan, ngobrol dengan mereka tentang traveling, mulai obyek wisata, transportasi, kuliner sampe kita ngebahas cuaca dan standar supir taxi di Bandara SIM, haha.

Ngobrol ke sana ke mari, ga terasa udah malam, akhirnya kita memutuskan untuk @PulangDulu, aku juga mempersiapkan bahan-bahan buat besok, selamat datang buat Mbak Susan dan Adam, semoga jadi perjalanan yang menyenangkan di Banda Aceh dan Sabang, plus bisa membantu promosi Aceh keluar dengan benar, keep inspiring ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar