Kamis, 26 Maret 2015

Menikmati Kelezatan Mie Aceh Seulawah Bendungan Hilir Jakarta

Kelezatan Mie Aceh memang jadi daya tarik tersendiri, terlebih lagi buat pecinta mie seperti diriku. Aku selalu penasaran dengan rasa Mie Aceh yang ada di luar Aceh, salah satunya yang bikin penasaran ada di Mie Aceh Seulawah, Bendungan Hilir (Benhil) Jakarta, dan kebetulan dekat sekali dengan JCC, jadi bisa kabur sebentar.
Bareng keluarga Aceh di Jakarta
Menikmati Kelezatan Mie Aceh Seulawah
Walaupun tempatnya kecil dan sedikit terkesan jadul, Mie Aceh Seulawah ini selalu dipenuhi oleh pengunjung, tidak jarang artis banyak yang datang ke sini, bahkan pejabat-pejabat kementrian juga ikutan ngantri untuk mencoba kelezatan Mie Aceh di sini. Belum lagi Mie Aceh di sini termasuk ke dalam The Best Indonesian Food menurut TV Jepang, Wow! Tak lama menunggu, pesanan Mie Aceh datang, aku tidak menyia-nyiakan waktu lagi, memang, Mie Aceh sebaiknya dimakan selagi hangat. Daaaaaaan..... memang Mie Aceh Seulawah, juara enaknya! Mangat That (Enak Sekali), jadi wajar kalau warung ini selalu dikerubuti pengunjung, aku sebagai orang Aceh bangga juga melihat, ternyata masakan Aceh juga bisa jadi media promosi Aceh di luar dan memberikan kebahagiaan tersendiri untuk yang datang ke sini. Terbukti para pengunjung yang datang pulang dengan wajah gembira dan mengelus-ngelus perutnya kekenyangan, haha.

Oh ya, selain Mie Aceh, warung ini juga menyediakan masakan-masakan Aceh lainnya, seperti Keumamah dan Timphan.

Jadi buat kamu yang di Jakarta atau yang main ke Jakarta, sempatkanlah main ke sini dan menikmati kelezatan Mie Aceh Seulawah.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar