Senin, 23 Januari 2017

Big Fans Of Good Life, Hijrah Saputra

Big Fans Of Good Life Hijrah Saputra

Hidup bahagia tak selalunya bicara tentang harta, hidup bahagia buat saya bagaimana saya berbagi cerita dan karya.

Mimpi saya bisa membuka usaha yang bergerak di Ekonomi kreatif, tapi pada kenyataannya, mimpi saya tidak akan berkembang jika saya hanya berkembang sendiri, dari sini saya bersama teman-teman mengembangkan kegiatan Kelas Kreatif, berbagi ide-ide kreatif di mana aja, kapan saja.

Saya yakin dan percaya semua orang bisa punya hak untuk jadi kreatif, mulai dari anak kecil hingga orang tua, mulai dari pesisir pantai hingga pedalaman pegunungan, dari kota sampai desa.

Orang tua saya juga selalu berpesan untuk membagikan ilmu yang saya dan saudara saya miliki agar bermanfaat untuk orang lain, apa pun itu.

Kita bisa bahagia ketika melihat orang lain bahagia. Ada banyak momen-momen tak terlupakan ketika melihat ekspresi orang-orang ketika mereka tahu kalau mereka juga kreatif, bahkan melebihi dari yang kami bayangkan.

Tapi perjalanan untuk bahagia tak selamanya bahagia, ada saja tantangan yang terjadi, pada awalnya sempat ditolak, dibully, dan ada juga yang memusuhi.
Cerita menarik juga banyak terjadi. Pernah suatu kali ban mobil kami lepas di tengah hutan ketika membuat kelas kreatif untuk adek-adek di pedalaman Araselo.

Lain di gunung lain juga di pulau, saya dan teman saya sempat diteror oknum berseragam hanya karena kami tidak menyerahkan sejumlah rupiah untuknya, karena kami hanya membawa semua keperluan untuk kegiatan di masyarakat. Tapi semua teror itu terbayar lunas ketika melihat adik-adik di pulau tersebut tersenyum bahagia.

Dan masih banyak cerita-cerita menarik yang terjadi, membuat saya jadi semangat untuk terus berbagi.

Good share, Good Life

#bigfansofgoodlife @bliblidotcom #Dreammaker #KelasKreatif #sabang #aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar