Sabtu, 04 Oktober 2014

Mengintip Buku 50 Wisata Domestik (Wisdom) Indonesia



Buku 50 Wisata Domestik Indonesia

Alam Indonesia memiliki keindahan dan keunikan yang sering membuat kita tercengang, takjub bahkan tak jarang membuat kita bangga. Tapi sayangnya masih banyak dari kita yang belum sadar akan potensi Wisata Domestik yang kita miliki, sampai akhirnya diakui oleh orang lain.

Salah satu buku bagus yang kurekomendasikan untuk para pejalan (Piyohlovers) adalah Buku 50 WisDom Indonesia. Buku 50 WidDom (Wisata Domestik) Indonesia ini adalah buku yang menyatukan keindahan alam, obyek wisata, kesenian dan budaya, serta tidak ketinggalan kuliner dan oleh-oleh yang ada di Indonesia. Membaca buku 50 Destinasi ini membuat kita terinspirasi untuk keliling Indonesia. di buku ini detail menjelaskan tentang destinasi wisata dan budaya yang  menarik dan wajib kunjungi di Indonesia dan bahkan menyajikan fakta-fakta menarik yang jarang atau belum kita tahu. 

Buku karya Pak Anton Thedy, owner TX Travel dan Mas Arif Firmansyah, Jurnalis Tempo ini bisa jadi panduan buat kita untuk mengenal 50 Wisata Domestik di 50 tujuan wisata unggulan Indonesia yang berbeda, mulai dari Aceh hingga Papua, setiap daerah diceritakan secara menarik dengan keunikan-keunikan tersendiri dan sudah berkelas dunia.

Tujuan utama buku ini adalah untuk promosi potensi wisata domestik dan juga untuk menyadarkan kita akan potensi yang besar akan Wisata Domestik, sehingga akan menumbuhkan rasa kecintaan kita terhadap negara kita dan juga ikut membantu perkembangan perekonomian daerah.
Bagian dalam 50 WisDom Indonesia tentang Kuliner di Aceh
Buku yang memiliki 272 halaman ini juga menampilkan foto-foto yang luar biasa dan disajikan full color, jalan-jalan dan memotret adalah bagian yang tidak terpisahkan, sebagian besar kita pada saat liburan pasti membawa kamera. Jadi buat kamu yang ingin keliling Indonesia dan suka mencari tempat yang menarik, buku ini wajib dimiliki karena bisa jadi referensi untuk mencari tempat-tempat terbaik untuk stok foto, baik untuk keperluan blog, atau hanya sekedar pamer ke teman-teman di sosial media.

Buku ini akan segera tersedia di Toko Buku Gramedia dan Gunung Agung di seluruh Indonesia. Tapi buat kamu yang ingin dapat buku ini secara gratis dengan follow akun Twitternya Pak @AntonThedy dan @TX_Travel bagi yang beruntung, jadi jangan sampai ketinggalan!

2 komentar:

  1. Terimakasih atas reviewnya Mas Hijrah Saputra,

    Best Regards,
    Social Media TX Travel

    BalasHapus