Jumat, 13 November 2015

Big G, Big Size Clothing Specialist di Aceh

Melihat anak muda yang punya passion sendiri selalu membuatku tertarik, melihat suatu masalah sebagai peluangnya. Hari ini aku ketemu Gamal di Aceh Clothing Fest 2015, Sesosok pemuda berbadan gempal, cukup besar bila dibandingkan dengan ukuran tubuhku, tersenyum ramah. Tak lama kemudian terjadilah obrolan. Ghamal Friza, sebut saja namanya, pria bertubuh besar ini berasal dari Lhokseumawe. Dia memulai usaha clothing line dengan nama Big G berawal karena susahnya mencari kaos untuk ukuran-ukuran besar, akhirnya dia memutuskan, daripada susah mencari, kenapa tidak membuat sendiri. Dia juga berpikiran, pasti banyak orang-orang yang bernasib sama dengannya.

Konsep Big G adalah Bigsize Specialist, jadi dia menyiapkan kaos untuk ukuran-ukuran yang belum banyak beredar di pasaran, sekalinya ada, tidak banyak pilihan dan desainnya monoton. Dengan kemampuan mendesain, Ghamal dan teamnnya membuat beberapa desain yang sudah dipasarkan hampir setahun, dan ternyata respon pasar sangat bagus, kemudian mengembangkan beberapa desain lagi.

Yang kulihat memang lucu-lucu desain yang ditawarkan, salah satunya seperti yang kupegang, "Jangan Panggil Aku Gend*t karena aku juga punya nama", menarik ya.

a
Dengan Gammal Friza, owner Big G, Bigsize Specialist
Semoga terus berkembang usahanya Mister G and be The Legend!

1 komentar:

  1. wah,,,,ini baru ide bagus,,,,,pertama di aceh ni kayaknya,,,,

    BalasHapus