Selasa, 13 Januari 2015

Jalan Lain Menuju Rubiah

Banyak jalan menuju Roma, itu udah last year! ternyata ada banyak jalan menuju Rubiah, hehe. Yang belum tahu Rubiah tenang, jangan panik, Rubiah bukan mata uang di Sabang tapi nama sebuah pulau indah di Kota Sabang. Rubiah sendiri diambil dari nama penghuni terakhir yang ada di pulau itu. Pulau ini dulunya juga digunakan sebagai tempat karantina jemaah haji Indonesia, tapi sekarang dijadikan destinasi wisata untuk snorkeling dan diving.

Bedanya perjalanan kali ini aku dan teman-temanku naik Boat Tek-Tek dari Pelabuhan Perikanan, Kota Bawah Timur. Perjalanan ke Rubiah yang biasanya memakan waktu 30 menit kini hanya 20 menitan plus kita bisa menikmati pemandangan lain seperti Pulau Klah, Ujung Seukundo dan pantai-pantai indah lainnya langsung dari tengah laut, ya sesekali diselingi cipratan air laut, segar, haha.
Team Wehxplorer
Memang ternyata perjalanan laut lebih cepat bila dibandingkan dengan perjalanan darat, dan yang pasti sensasinya beda, lebih goyang! haha.  Buat yang senang menantang adrenaline, trip ini musti dicoba. Teman-teman bisa menghubungi Aar Baini untuk informasi trip selanjutnya : follow twitternya @AarRabel atau email ke becx_aar@yahoo.co.id
Pulau Rubiah

3 komentar:

  1. Oooohhh...kirain mata uang Sabang, hahahaaa.. *dikeplak*

    BalasHapus
  2. Waaaaaawwww... Sesuatu banget bang saat akun ar disebut
    Hihihi
    Makasih makasih...

    BalasHapus