Rabu, 17 Desember 2014

Aceh Clothing Festival 2014

Yey! Aceh Clothing Festival datang lagi! saatnya mengenal dan bergabung dengan acara terbesar dari Aceh Clothing Familia ini. Aceh Clothing Familia (ACF) ini sendiri adalah sebuah komunitas wirausaha Aceh yang bergerak di usaha Perkaosan, hehe, ada kurang lebih 30 brang lokal yang ada di Aceh bergabung di ACF, mulai dari Piyoh di Sabang sampai Lofty di Langsa dan masih banyak lagi brand lainnya, seperti Shoot Seven, Kapalo I Love Aceh, Rocket, Accribs, Alchemist, Madgoat, Little Friends Cat, pokoknya banyak deh, lebih banyak dari tahun lalu!. 

Jadi nantinya di Aceh Clothing Festival 2014 ini sebagai ajang kumpul sekaligus ajang untuk memperkenalkan brand-brand baru produk asli Provinsi Aceh, buat yang mau belajar usaha clothing juga bisa, yang mau belanja? Jeut Chit! (Bisa juga, bisa banget malah!) hehe.

Aceh Clothing Festival 2014 ini rencananya akan diadakan pada tanggal 19-21 Desember 2014, di parkiran depan Stadion H. Dimurtala, Banda Aceh, mulai dari pukul 10.00 - 22.00 WIB.





Selain bazar ACF2014 juga akan menampilkan kreatifitas-kreatifitas anak Aceh yang lain, mulai dari Hip-hop, Live Music, Grafitti, hingga workshop. Yang kelaparan, juga bisa nyobain makanan lezat di Foodtruk!
      
Harapannya dengan adanya festival ini kita bisa berbagi pengalaman, bisa ikutan mewarnai industri kreatif di Aceh. Selain itu melalui usaha Clothing juga mengajak anak-anak muda kreatif Aceh untuk membangun clothing dengan merek dagang sendiri, menarik kan?.

So, tunggu apalagi, sampai ketemu di sana ya 

Jangan lupa Follow twitter @AcehClothFam dan Hastag #AcehClothFestival untuk ikuti perkembangan acaranya, dan kuis-kuis dengan hadiah menarik yang diadain ACF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar