Jumat, 28 November 2014

My Reunion My Adventure

Hehe, akhirnya kesampaian juga reunian dengan cewek cantik si pecinta petualangan. Lagi asyik-asyik sakit di tempat tidur karena kecapekan penuh kegiatan sebelumnya, tiba-tiba ada mention di twitter @Hijrahheiji, sebut saja namanya Gina, team Kreatif dari Program The Hidden Paradise KompasTV. "Jrah, si Nadine lagi napak tilas di Aceh tuh, reunian lah kalian,". Belum sempat abis kagetnya, tiba-tiba ada DM (Direct Message) dari Nadine yang nanya posisiku lagi di mana? dia juga bilang kalau dia lagi di Aceh dan ngajak ketemuan. Panik sekaligus senang, hilang semua sakit tiba-tiba, haha.

Ngga ada yang berubah dari gadis cantik ini, masih tetap humble, aku yang masih grogi tiba-tiba diajak foto bareng sambil memegang foto dia yang kupajang di Outlet Mister Piyoh yang di Ulee Kareng.

Ternyata dia datang bersama dengan team My Trip My Adventure TransTV, dan di sinilah pertualangan dimulai....


(Bersambung)

2 komentar:

  1. Di foto ini, dia kok kayak bule yak. Semacam berambut pirang gitu, hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang turunan bule kan dianya kak :)

      Hapus