Minggu, 04 Mei 2014

Sekotak Harapan Untuk Banda Aceh

Sabtu kemarin selain mengajar anak-anak di MIN Mesjid Raya Banda Aceh, ada kegiatan lain yang seru dari @TurunTanganAceh , berhubungan dengan HUT Kota Banda Aceh, kami mengumpulkan harapan-harapan warga untuk Banda Aceh, dimulai dari anak-anak didik dulu. Sekotak harapan ini konsepnya ala-ala pemilihan umum, jadi anak-anak menuliskan harapan-harapan mereka di kertas yang sudah disediakan kemudian dimasukan ke kotak harapan.

Tapi kegiatan menulis dan bercerita tetap jadi agenda yang menggembirakan, tema Sabtu ini mereka menulis tentang hobi. Melihat anak-anak ini menulis, bercerita dan mengekspresikan cerita mereka, jadi pengalaman yang tak terlupakan, ada yang lucu, malu-malu, bahkan ada yang sedih.
Relawan Turun Tangan dan peserta Kelas Menulis




Selesai mereka semua maju ke depan dan bercerita tentang hobi mereka masing-masing, giliran menulis harapan mereka untuk Banda Aceh, coba lihat ekspresi mereka, kayak pejabat atau seleb lagi nyoblos ya? haha. Ya mungkin mereka belum cukup umur untuk nyoblos, tapi bisa merasakan sendiri pengalaman pertama menyampaikan aspirasi mereka untuk para pemimpin melalui tulisan di sini.



Kelas mengajar komputer punya cerita lain lagi, soalnya yang diajarin guru-gurunya, hihihi.

Dan inilah semua relawan Rp.0- yang luar biasa meluangkan waktunya untuk berbagi dengan guru-guru dan murid di MIN Mesjid Raya Kota Banda Aceh, semoga jadi amal ibadah buat semuanya, amiin.

Sampai ketemu sabtu depan dengan tema dan program seru lainnya

Salam Pejuang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar