Sabtu, 26 April 2014

Liburan Gratis Ke Resort World Sentosa Singapura Bareng @PergiDulu

Baca blognya Mbak Susan dan Adam @PergiDulu ada penawaran menarik buat liburan gratis ke Resort World Sentosa Singapura, Wow! #Mupeng

Denger nama Resort World Sentosa Singapura aja udah Wow banget. Resorts World Sentosa Singapura adalah sebuah resort di Sentosa Island, Singapura yang memiliki enam hotel bertema, fasilitas resort papan atas dan taman bermain yang super fun. Yang bikin Ga nyante karena Resort World Sentosa Singapura memiliki banyak wahana menarik, yang bikin kita ga bakal mau pulang, atau kalau pulang bakalan pergi lagi, haha.

Universal Studio Singapore (USS) misalnya, pasti udah banyak banget yang foto di depan Globenya USS ini, jadi wajar kalau USS ini menjadi winner Traveler Choice 2013.
Di Universal Studio Singapore kita bisa menikmati wahana, pertunjukan, dan atraksi modern yang terinspirasi dari film dan serial televisi blockbuster favorit kita, termasuk, TRANSFORMERS The Ride: The Ultimate 3D Battle, Shrek 4-D Adventure, Madagascar: A Crate Adventure, Jurassic Park Rapids Adventure, dan masih banyak lagi film yang jadi kenyataan, wow! #NggaNyante
Yang bikin tambah ga nyante, bisa foto dengan Minion dari Despicable Me, ow.... take me please, #KedipKedip

Belum lagi kita bisa melihat keajaiban dunia laut di akuarium terbesar di dunia, S.E.A. Aquarium. Masuk ke dalam S.E.A. Aquarium dan kita serasa masuk ke dalam dunia laut yang ajaib melalui panel pandang terbesar menuju lautan terbesar di dunia. Ada kurang lebih dari 800 spesies hewan laut, seperti Ikan Pari Manta Raksasa, Kerapu Goliath yang sangat besar, Napoleon Wrasse dan masih banyak raksasa laut lainnya. Jadi kita bisa melihat langsung lebih dari 200 ikan hiu dan temukan mitos-mitos berabad lamanya mengenai predator laut ini. Kita juga bisa intip Belut Moray di celah berbatu atau berkeliling di terumbu karang bawah laut, #TambahNggaNyante


S.E.A. Aquarium
Kita bisa snorkeling dengan 20.000 ikan warna-warni atau masuk ke dalam air bersama puluhan ikan pari di Adventure Cove Waterpark.
Adventure Cove Waterpark
Ada lagi The Maritime Experiential Museum, sebuah museum inovatif, interaktif dan multi-sensorial, The Maritime Experential Museum merupakan museum satu-satunya di Singapore dimana para pengunjung dapat mengalami sejarah maritime Asia yang kaya dan menemukan sejarah Singapura sebagai bandar perdagangan. Jadi kita bisa menikmati perjalanan kembali ke masa lalu dimulai di Jalur Sutra Maritim kuno, yang menciptakan kembali pemandangan, suara dan aroma dari pasar-pasar yang ramai dan kita juga bisa berinteraksi di setiap eksibisi. Kita bisa melihat harta artefak berharga dari kapal karam Bakau dan situs arkeologi Temasek yang dapat ditemukan di Maritime Arkeologi Gallery. Kita juga bisa menyaksikan replika kapal ukuran nyata kapal layar Asia dari dermaga di Historic Ship Harbour, dan belajar lebih banyak mengenai warisan budaya maritim Asia melalui program pendidikan di museum. Yang lebih seru ada di akhir perjalanan kita akan menikmati ketegangan di Typhoon Theatre multimedia 360 º di mana kita akan serasa 'menaiki' sebuah kapal layar dan menghadapi badai berbahaya, huwow! 



Ada lagi Dolphin Interaction Programmes, jadi di Dolphin Island ini kita bertemu, bermain dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan dengan mamalia laut yang paling bersahabat, Lumba-Lumba, ada beberapa program menarik yang ditawarkan Resort World Sentosa Singapore khusus untuk pengunjungnya, di antaranya Dolphin Discovery  Dolphin Adventure  Dolphin Trek Dolphin Observer Dolphin VIP  Trainer For A Day


Menarik kan?
Jadi ngga salah lagi kalau Mbak Susan dan Adam @PergiDulu ngajak kita untuk liburan ke Resort World Sentosa Singapura, karena seperti biasa, apa yang direkomendasikan Pergi Dulu dijamin bakal menyenangkan, apalagi bisa pergi bareng Mbak Susan dan Adam ke tempatnya, #Kode hehe.

Postingan ini dibuat untuk menerima ajakan Liburan Gratis Bareng PergiDulu dan Resort World Sentosa Singapura,  Yang mau ikutan boleh buka link di sini, dan jangan lupa Follow @PergiDulu & @rwsentosaID ya!



6 komentar:

  1. Wow...saingannya pasti banyak karna pemenangnya cuma 1 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget kak, tapi impas lah dengan tawaran menarik dari @PergiDulu dan Resort WOrld Sentosa Singapura :D

      Hapus
  2. HI,
    Mampir yuk http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/04/bermimpilah-untuk-menjadikannya.html
    Terima kasih;)

    BalasHapus
  3. aaay, mauuu. semoga sukses ya bang?

    BalasHapus