Kamis, 05 Juni 2014

Fajri Sabri dan Devi Pratiwi, Duta Wisata Sabang 2014


Cut Abang Fajri dan Cut Adek Devi, Duta Wisata Sabang 2014

Fajri Sabri (Fajri) dan Devi Pratiwi (Devi) berhasil menyabet predikat Cut Abang dan Cut Adek Duta Wisata Kota Sabang 2014 setelah menyisihkan beberapa peserta lainnya. Fajri adalah Manager dan Public Relation di CasaNemo Bungalow and Resort, sedangkan Devi adalah Mahasiswi Teknik Pertambangan Universitas Syiah Kuala.

Penilaian Cut Abang dan Cut Adek Kota Sabang ini berdasar aspek Agama, Pengetahuan Umum, Kepariwisataan, Bahasa Inggris, Penampilan dan Talenta.

Malam Grand Final Cut Abang dan Cut Adek Kota Sabang 2014 dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2014 di Arena Sabang Fair. Acara dihadiri oleh Walikota Sabang, Zulkifli H. Adam, Muspida Plus dan juga disaksikan langsung oleh masyarakat Sabang.

Atas prestasinya, Fajri dan Devi, menerima hadiah dan uang pembinaan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sabang dan bingkisan dari sponsor.

Cut Abang dan Cut Adek Kota Sabang ini akan bertugas mengenalkan juga mempromosikan daya tarik dan potensi wisata yang ada di Kota Sabang serta akan berperan aktif dalam melestarikan, dan meningkatkan kepedulian di sektor budaya dan wisata.

Fajri dan Devi selain bertugas selama setahun juga akan mewakili Kota Sabang untuk pemilihan Agam Inong Duta Wisata Provinsi 2014 yang juga direncanakan akan diadakan di Kota Sabang Bulan Agustus mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar