Rabu, 05 Maret 2014

Dikunjungi Team Indonesia MDG Awards 2013

Tanggal 4 Maret 2014 kemarin, Team The Leader dikunjungi Team dari MDG Award. Ada Pak Wicaksono Sarosa, Ph. D. dan Bang Muh. Asnoer Laagu,S. ST. Jadi suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bisa bertemu dengan beliau-beliau ini, ya selain Program Dreammaker masuk jadi salah satu Program Unggulan Indonesia MDG Award 2013 (IMA 2013), kami jadi salah satu yang dikunjungi oleh teamnya, yeay! Alhamdulillah.

Indonesia MDG Awards merupakan inisiatif nasional dalam mempercepat pencapaian MDGs. Digagas, dirancang dan dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi serta evaluasi kinerja berbagai pihak pemangku kepentingan dalam pencapaian MDGs, program penghargaan ini juga bermaksud untuk meningkatkan pemahaman dan mengajak berbagai pihak untuk melakukan tindakan nyata, berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia.

Sharing bareng Pak Wicaksono Sarosa
Ternyata Pak Wicaksono dan Bang Asnoer orangnya asyik dan ga pelit ilmu, jadinya banyak hal yang kami bisa sharing dengan beliau-beliau ini, tentang The Leader, program-programnya, tantangan dan mimpi ke depannya, terutama untuk Program Dreammaker, bahkan Pak Wicaksono tertarik untuk jadi salah satu donatur, alhamdulillah.

Dari Team The Leader ada Muhammad Fathun (White), Muhammad Parwis (Grey), Romadhan (Blue), Asy Syauqie (Black), Mifta Sugesty (Orange) dan aku (Red).

Tak lupa juga ada sharing temen-temen yang sudah pernah jadi Volunteer di program-program The Leader dan yang sudah ikutan Program Dreammaker 2013, Ira dan Anggi. Dan kami kedatangan tamu spesial, Husnul Khatimah Adnan, salah satu penerima penghargaan Lentera Nusantara, yang juga akan mengisi sesi #AcehLuarBiasa di Dreammaker Camp 2014.
Nge L dulu bareng Team (Aku, Syauqie, Roma, Anggie, Husnul, Pak Wicaksono, Bang Asnoer, Fathun)
Selepas sharing di Markas The Leader, kami melanjutkan perjalanan ke tempatnya Husnul untuk melihat langsung TPM Tanyoe, tempat di mana mimpi seorang anak Sibreh membantu lingkungannya dengan pendidikan.

Penasaran? Tunggu di postingan selanjutnya eaa... 

Oh ya lupa, mohon doanya buat The Leader,  agar jadi salah satu pemenang tahun ini, hehe.. amin!! Atau yang mau donatur buat Program Dreammaker boleh loh ke sini, ditunggu ya ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar