Rabu, 28 Januari 2015

Serunya Main Air di Waterboom Pria Laot

Walaupun Sabang terkenal dengan wisata lautnya, ternyata wisata air tawarnya juga ngga kalah menarik, salah satunya adalah Waterboom yang ada di Pria Laot. 
Waterboom Pria Laot
Waterboom Pria Laot ini berada di Gampong Batee Shok, sekitar 8 km dari pusat  Kota Sabang, dapat ditempuh kurang lebih 20 menit dengan kendaraan. Nama Pria Laot sendiri diberikan karena dulunya ada seorang pria yang tinggal di pinggir laot, ya hingga sekarang masih menjadi misteri, siapa sebenarnya pria tersebut, atau mungkin dia termasuk ke dalam kategori cowok matre? Entahlah.  #Dibahas.
Waterboom Pria Laot
Ember air yang setiap beberapa menit sekali menjatuhkan air
Lokasi Waterboom ini berada di pinggir jalan menuju Iboih. Bagi kamu yang ingin suasana berbeda di Sabang atau bosan merasakan pantai, ini adalah salah satu alternatifnya. Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp.20.000 saja, kita bisa menikmati fasilitas cukup lengkap, kolam renang, sarana bermain anak, tempat bilas, ganti baju, kafe kecil, ruang karaoke keluarga dan yang menariknya ada seluncuran yang cukup tinggi plus ember yang menumpahkan air segar setiap beberapa menit sekali! Wooohoooo! Dijamin bakal betah berlama-lama di kolam, haha.

Perosotan buat yang tertarik mencoba adrenalin
Suasana di dalam Waterboom Pria Laot
Untuk yang rekreasi keluarga dan tidak mau basah-basahan bisa naik langsung ke kafe kecil yang ada di lantai dua dan menariknya di sana, dari cafe kita akan disuguhi pemandangan Pantai Pria Laot dengan aktivitas para nelayan, menarik kan?

4 komentar:

  1. Di Batee Shok? Waaaah..... Batee Shok kelihatan udah megah kali tentunya sekarang ya.
    Aku waktu PPL (kayak KKN) waktu kuliah dulu, PPL-nya di sabang dan tempatnya di Batee Shok.
    Desa yang pelosok banget menurutku, hahaa...tetapi yang enak karena dekat dengan Air panas di Keuneukai.
    Itu tahun 2002, lebih dari 12 tahun lalu. Aaaah, aku jadi kangen Batee Shok dan orang-orangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Kak Hacky pernah KKN di situ, pasti orang-orang di sana bahagia karena diKKNin blogger TOP Indonesia, maen lagi kak ke sana :)

      Hapus
  2. Wah keren Waterboomnya. Saya terakhir ke Waterboom yang ada di Bekasi
    Heihiehiheiee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, iya Pak Asep, untuk sekelas Sabang, udah keren banget ini, ayo pak maen ke sini :)

      Hapus