Selasa, 07 Januari 2014

Bersenang-senang di Sunway Lagoon!

Perjalanan selanjutnya aku akan menuju Sunway Lagoon!
I'm Here! Sunway Lagoon!
Captain Sunway Lagoon
Sunway Lagoon adalah wahana permainan terbaik di Asia, dan pernah mendapat penghargaan berturut-turut sebagai sebagai wahana terbaik di Asia dari Tahun 2007 hingga 2010. Sunway Lagoon memiliki 5 Theme park yang berbeda-beda, ada Water Park, Amusement Park, Extreme Park, Wildlife Park dan Scream Park.
 
Selalu ada permainan terbaru setiap tahunnya, yang menjadi andalan kali ini adalah Waterplexx 5D, pertama di dunia! Waterplexx 5D ini dibuat untuk memperingati 20 tahun anniversary. Aku dan teman-teman berkesempatan mencoba Waterplexx 5D ini. Ketika masuk kami harus mengganti pakaian dan siap berbasah-basahan. Setelah ganti pakaian, penjaga Waterplexx menunggu dengan sekeranjang kacamata 3D. Sempat deg-degan masuk, karena nonton 3D aja udah seru, gimana rasanya 5D ya. Sampai di dalam ternyata ruangannya tidak terlalu besar dan memiliki desain interior yang unik! Film diputar, disana kita bakal merasakan perjalanan menggunakan boat air seperti benar-benar sedang berada di dalam boat, melewati lintasan arung jeram, terowongan, bertemu putri duyung nakal, tengkorak bajak laut sampai MONSTER! Belum lagi guyuran air, hembusan angin, getaran kursi, semburan air dari depan, bawah, atas, samping, sungguh pengalaman yang luar biasa!! 4 jempol buat Waterplexx 5D Sunway Lagoon.
Ada lagi Vuvuzela Tower, Vortex Wide Rider, sayang sekali permainan itu masih dalam proses pembuatan dan baru akan diluncurkan bulan depan, jadi aku tidak bisa mencobanya, permainan yang memiliki tinggi 23 meter ini diisukan sebagai yang terbesar di dunia, WOW! Perjalanan selanjutnya aku harus coba permainan ini!
Vuvuzula Tower
Selanjutnya aku menikmati Surf Beach di Water Park. Anak pantai kembali ke pantai, tapi yang membuat beda, pantai ini berada di tengah-tengah gedung-gedung tinggi yang menjulang dan dilengkapi arsitektur yang luar biasa!
Waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore sudah saatnya aku melanjutkan perjalanan ke tujuan selanjutnya, belum puas rasanya, tetapi memang butuh waktu seharian untuk menikmati semua wahana yang ada di Sunway Lagoon, dan aku akan kembali!

Setelah ini kemana lagi ya?


 Ikuti terus ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar