Kamis, 19 Desember 2013

Serunya Road to Aceh Clothing Fest



Anak-anak Muda di Aceh unjuk kreativitas melalui karya fashionnya di acara Road to Aceh Clothing Fest. yang diadain tanggal 13-15 Desember 2013 kemaren, di depan De Helsinki coffee pas di parkir dekat dengan Stadion H. Murtala dan PMI Banda Aceh. Ga nyangka juga bakal ada banyak brand asli Aceh, tapi di Road to Aceh Clothing Fest. kemaren, ada banyak, dan bagus-bagus! Ini baru acara road to, ga kebayang nanti acara Aceh Clothing  Festnya.



Ribaldi
Salah satunya Teuku Ribaldi, dengan merek Shoot Seven, dia mengangkat konsep fesyen dan bola digabungkan jadi satu, kesukaannya terhadap komik jepang yang berjudul Shoot  dan nomor punggung Eric Cantona (MU) salah satu pemain sepakbola MU idolanya dijadikan brandnya. Ada banyak desain yang berhubungan dengan permainan bola bundar itu di Shoot Seven. Selama acara berlangsung, banyak pembeli yang memborong produknya, ini membuktikan orang-orang di Banda Aceh menyukai sepakbola dan fesyen tinggi.

Buat yang tertarik dengan produknya silahkan follow twitternya di @ShootSeven atau  +Ribaldi Teuku 
Selain Shoot Seven ada beberapa merek lain, ImHetro, My Campus, Homhai, Rocket,  The Alchemist, Arrcribs, Elliseabeth, Kapalo, PSD Aceh, Lofty Langsa, I Love Aceh, Gunja', Antariksa, Hecanation, Madgoat dan ga mau ketinggalan, Kaos Piyoh Sabang dan Mister Piyoh Banda Aceh, hehe.
 
My Campus
Hecanation
Rocket Cloth
Arrcribs
Elliseabeth
Kapalo
PSD Aceh
Gunja'
The Alchemist
Antariksa
Selain pameran produk, acara Road to Aceh Clothing ini dimeriahkan acara-acara hiburan dan perlombaan, mulai dari penampilan dari berbagai band Indie di Banda Aceh, Lomba Beatbox, Lomba Ngerap dan Hip hop, ada workshop menyablon juga, dijamin seru-seruan ala anak muda, berasa muda lagi #Uhuk.

Penampilan band-band Asal Aceh

Tak ketinggalan booth Kaos Piyoh dan Mister Piyoh, selalu promosi Sabang dan Aceh di mana aja. Dan alhamdulillah selama acara berlangsung penjualan bagus dan bisa sharing ide dengan para pengunjung, alhamdulillah.

Tapi mohon maaf buat para Piyohlover yang sudah datang ke booth ga kebagian produk yang dicari, kami akan segera menginformasikan kalau produk sudah ada, jangan lupa piyoh di outlet yang ada di Ulee Kareng dan Peunayong ya ;)
Alhamdulillah Rameeee.....
Ga ketinggalan keluarga Mister Piyoh, semua datang yang dari Sabang pun ngumpul, Bang Harry, Kak Liza, Bapak, Fira, Kak Emma, Mamak, Bang Fadli



Alhamdulillah acara selesai selama 3 hari, memang masih banyak kekurangan di sana sini, tapi salut buat panitia Road To AcehClothing, yang sudah berani dan mau mengumpulkan semua pelaku usaha kreatif di Aceh, mulai dari Sabang sampe Langsa, luar biasa, mudah-mudahan Acara Aceh Clothing Fest. tahun depan lebih seru lagi. Terimakasih juga buat para pengunjung yang sudah datang ke acara, jangan lupa acara Aceh Clothing Fest, datang lebih rame lagi, ajak temen, sodara, orang tua, mantan pacar #eh?. Ya siapa aja, dukung terus biar merek di Aceh berkembang lebih banyak lagi dan lebih besar lagi, amiiiin!!
@AcehClothFamilia
Sampai ketemu di Aceh Clothing Fest tahun depan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar